Senin, 03 September 2012

Author, Darwis Tere Liye

Sebelum membaca Novel Bidadari-bidadari surga, saya sudah like fanpage-nya si penulis, Darwis Tere Liye.
Berikut Link-nya : (Darwis Tere Liye)
Bagi yang belum Like, saya sarankan untuk Like sekarang juga *maksa*. Status yang dibuatnya ringan namun sangat bernilai. Banyak pelajaran yang bisa diambil. Ada beberapa status yang dibuatnya, yang harus saya share.

"Oh dear, jika dua orang memang benar2 saling menyukai satu sama lain. Itu bukan berarti mereka harus bersama saat ini juga. Tunggulah di waktu yang tepat, saat semua memang sudah siap, maka kebersamaan itu bisa jadi 'hadiah' yg hebat utk orang2 yg bersabar.

Sementara kalau waktunya belum tiba, sibukkanlah diri utk terus menjadi lebih baik, bukan dengan melanggar banyak larangan. Waktu dan jarak a
kan menyingkap rahasia besarnya, apakah rasa suka itu semakin besar, atau semakin memudar.

*Sy repost berkali2, tidak bosan2nya. Ingatlah selalu, jika sebagian dari kita meyakini bahwa perasaan itu suci, diberikan begitu saja oleh Tuhan, maka jangan dikotori dgn melanggar banyak peraturan Tuhan--jadi kontradiktif 'sucinya' kalau kalian pacaran. Tidak usah diapa2kan. Dibiarkan sj. Bersabar."

Tere Liye selalu mengingatkan berkali-kali pada setiap post-nya. Bahwa jodoh ngga akan kemana-mana. Meski bentangan laut yang luas. Gunung yang tinggi. Tapi kalau ditakdirkan berjodoh, bagaimanapun caranya, pasti akan terjadi. Allah yang akan mengaturnya :')

"Jodoh itu rahasia Tuhan.

Yang namanya rahasia, kita mampu merobohkan gunung sekalipun, mengeringkan lautan, kalau tidak berjodoh, tidak akan pernah terjadi. Sebaliknya, mau benci setinggi bulan, mau menghindar ke ujung dunia, kalau memang berjodoh, tetap akan terjadi, ada saja jalannya.
Banyak sekali yg paham dan manggut-manggut membaca kalimat ini. Sayangnya, lebih banyak yg cuma manggut-manggut doang, di dunia nyata tetaaap saja galau, memaksakan cerita, tidak sabaran dan sekian banyak kelakuan lainnya. Kenapa nggak ditunggu saja sih? Sambil terus belajar banyak hal."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar