Minggu, 03 Juni 2012

terima kasih :)

Udah lama ngga nge-blog. Bukannya bingung mau nulis apa, tapi rasa malas yang berlebihan :(
Sebelumnya, terimakasih untuk kamu yang udah nyasar ke blog ini. Gw menyadari, masih banyak banget kekurangannya. Harapan gw, semoga blog ini bisa menginspirasi kamu (walaupun belum ada yang bisa diinspirasi...).

Setelah iseng ngelihat jumlah post yang dikunjungin, gw terkejut melihat jumlah orang yang nyasar di post "puisi kitaa". Terakhir, ada 4830 pembaca. Woooow :D Terimakasih atas apresiasinya :) Gw yang ngga berbakat nulis puisi ini, kini jadi bersemangat *\('.')/* Oke, sebagai ucapan terimakasihnya, suatu hari nanti gw akan nge-post puisi lagi (yang tentunya buatan sendiri) :) doakan yaah

Buat kamu yang belum baca "puisi kita", akan gw tampilkan di post ini :)



Puisinya emang sederhana banget. Insya Allah karena kesederhanaannya, menjadi lebih indah :)
Kansahamnida~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar