Rabu, 06 Oktober 2010

review film satu jam saja


Saya sedang tertarik dengan videoklipnya Karmela yg berjudul satu jam saja. Yang lirik lagunya seperti ini

jangan berakhir aku

tak ingin berakhir

satu jam saja kuingin diam berdua
mengenang yang pernah ada

jangan berakhir karena esok takkan lagi
satu jam saja hingga kurasa bahagia
mengakhiri segalanya

tapi kini tak mungkin lagi
katamu semua sudah tak berarti
satu jam saja
itupun tak mungkin, tak mungkin lagi

jangan berakhir kuingin sebentar lagi
satu jam saja ijinkan aku merasa

rasa itu pernah ada

Saya tahu persis, ini lagu yang awalnya dinyanyikan oleh Audy dengan judul yang sama. Kalau menurut saya, lagu yang dinyanyikan oleh Karmela lebih berasa akustiknya. Suara khas Karmela yang merduuu berasa banget di lagu ini. Ditambah videoklip yang kereeen bangeet membuat saya terhanyut di lagu ini. Berikut videoklipnya



Entah kenapa, saya sangat tertarik dengan lirik ini :

tapi kini tak mungkin lagi
katamu semua sudah tak berarti
satu jam saja
itupun tak mungkin, tak mungkin lagi

Di sini saya suka dengan nadanya yang indah nian. Terhanyut kalau dinyanyiin sambil dengerin rintihan hujan. Apalagi makna dari lirik itu.

Ternyata lagu satu jam sam saja yang dibawakan Karmela, merupakan soundtrack film dengan judul yng sama. Film tersebut dimainkan oleh Revalina S Temat, Vino G Bastian, Andhika Pratama.


<span class=img_4442-copy">

syuting di kebun raya Cibodas


<span class=img_5846-copy">

Di Kediaman Rano Karno, Karang Tengah Cinere


<span class=img_9598-copy">

Di Summarecon Mall Serpong & Margocity


<span class=img_9333-copy">

Di atap gedung


(Gambar ini dari www.satujamsaja.com)


Kalau kita lihat dari gambar-gambar di atas, film satu jam saja terlihat menawan dengan latar belakang tempat, akting, dan tentunya para pemainnya :)

Tentunya saya pribadi sangat tertarik dengan film ini. Untuk lebih yakin dengan film ini, mari untuk membaca sinopsis film satu jam saja

<span class=img_0466-copy">

<span class=img_7206-copy">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar